Kesal, Seiyuu Ichigo “Darling in the FranXX” Diancam Akan Dibunuh


Berbicara mengenai anime yang cukup menarik sapanjang tahun 2018 ini, ada satu judul yang cukup menarik perhatian para pecinta anime. Yap, Darling in the FranXX. Selain menawarkan jalan cerita yang lumayan menarik, tetapi anime tersebut juga menawarkan genre Mecha dengan bumbu percintaan yang cukup rumit.

Pada hari Sabtu kemarin, episode 14 Darling in the FranXX sudah ditayangkan. Menariknya, terjadi drama pada episode tersebut. Ichigo yang sebelumnya terlihat kalem, tiba-tiba “merebut” Hiro dari Zero Two dengan mengatakan i love you serta menciumnya. Tentu, muncul reaksi keras dari para netizen.

Dilansir dari reddit, banyak para penonton terutama mereka yang mendukung hubungan Zero Two dan Hiro mengecam Ichigo. Tidak hanya karakter di “anime-nya” melainkan yang menjadi sasaran sampai diancam akan dibunuh adalah sang seiyuu Ichigo yaitu Kana Ichinose dan juga sang penulis naskah, Hiroshi Seko.

Benci dan kesal karena sebuah tayangan dan karakter yang tidak disukai memang wajar sih. Tapi kalau sampai mengancam sampai membunuh adalah kelakuan diluar batas. Jangan ditiru ya.

What's Your Reaction?

Cry Cry
1
Cry
Cute Cute
0
Cute
Damn Damn
1
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like
Lol Lol
6
Lol
Love Love
0
Love
Win Win
1
Win
WTF WTF
5
WTF

Kesal, Seiyuu Ichigo “Darling in the FranXX” Diancam Akan Dibunuh

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in